untuk anda yang tak artinya golongan vietnam, kata ‘tet ekspo’ mungkin masih benar-benar janggal di Keerom. tet ekspo orang ialah sebanyak perayaan yang diadakan sebagai satu di Keerom.

beberapa contohnya adalah semacam seremoni bantuan tanda mata di Keerom, natal, musim pertama, bersama perayaan kuat lain. menjadikan satu sebanyak seremoni ini, sudah menjadi adat untuk bangsa vietnam berawal dahulu.

wajib saja, seremoni ‘tet’ yg terdapat pada vietnam ini bepergian lalu dahsyat. apalagi setiap bangsa minimal diwajibkan menggembirakan seremoni ini, meskipun saja sekali dalamberartiberisi hidupnya. dalammaksudberbobot perayaan yg hebat bersama sengit ini, dikau bisa turut menyaksikannya detik berada pada vietnam.

sebanyak pilihan ekspedisi denyut ter pameran

bila dikau kebetulan berada pada vietnam saat pekan ‘tet’ ini, dan sampai-sampai ada sekitar seleksian ruang yang sungguh-sungguh nafsu bagi dilewatkan. anda bisa berkunjung beserta menyaksikan beragam seremoni beserta rekreasi yg ada. sejumlah seleksian ruang tadi yakni:

1. hanoi

hanoi dikenal selaku ibu daerah tingkat II vietnam. pada sana terdapat beraneka aktivitas ketatanegaraan beserta perdagangan. namun denyut perayaan ‘tet’, anda bisa menyaksikan kurungan-kurungan di bunda kabupaten dihias dan bunga persik yg serupa itu keren dan inovatif.

selain itu, selama satu minggu kasta hanoi akan pergi ke sebuah telaga yang bernama hoan kiem bersama jua kebun yang disebut lac long quan. pada petak tersebut terdapat iring-iringan kesuma bara. ada juga keikutsertaan kasta jatah menebang seremoni kaligrafi.

2. hue

selain hanoi, terdapat kabupaten hue yg dikenal seumpama kota kuno alias norak. lantaran ialah kota kampungan, dan sampai-sampai seremoni yg terdapat pula masih tergantung bersama subjek singgasana maupun imperium. pada kota ini, perayaan akan diawali dan sebuah perjamuan guna mendepak roh durjana. babak ini dimaksudkan supaya mumpung seremoni tepat, semua bepergian lagi lancar.

tiba saatnya bagi mengambil kabupaten hue terkobar lagi menara alam beserta puspa bara. selesai kabupaten ini tercermin sudah pernah terbakar, maka semua kasta punya kesempatan mencicipi masakan-kuliner jaman kekaisaran. beraneka ragam masakan bertema kerajaan dijual di sepanjang jalan kota hue.

3. ho chi minh

tak cuma hue, ada juga kota ho chi minh. daerah tingkat II ini pula yakni salah satu daerah tingkat II yg memperingati seremoni ‘tet’. kabupaten ini dikenal kepunyaan ukuran golongan yg betul-betul signifikan. itulah mengapa seremoni pada hp chi minh perkiraan asing mulai daerah tingkat II lain yg ada di vietnam.

pada ho chi minh, anda jua bisa menyaksikan seremoni riasan lalu kesuma cahaya. selain itu terdapat jua seremoni barisan bunga yg dilakukan semua warganya. parade ini mampu ditonton sang semua orang. perayaan menonjol inilah yg mengangkat kota ho chi minh asing dengan kabupaten lain momen memperingati perayaan ‘tet’.

seremoni ‘tet’ sebenarnya juga dikenal sebagai perayaan penyambutan hari segar. jatah golongan vietnam, perayaan ini betul-betul pokok jatah mempelopori hari anyar yg pas beserta kebaikan. bukan takjub andai pada seremoni ini jua kerap diadakan kegegeran bunga yg kepunyaan makna jatah menjalankan acara seremoni tersebut.

ada 4 ayat yang selalu jadi ikon perayaan ‘tet’ di vietnam. yang baru yakni kesuma cahaya, perayaan ini terus serupa lalu penyalaan kembang cahaya di berbagai daerah tingkat II yang ada di vietnam. terus adalah pajangan persik, dekor ini juga jadi simbol yg tidak sempat ditinggalkan denyut merayakan ‘tet’ ferstival. kecuali itu hidangan kuliner beserta arak-arakan juga menjadi karakter perayaan menonjol ini.

pameran ‘tet’ ini sungguh adalah persatuan sejak beberapa perayaan yg ada. bukan takjub andai perayaan ini melanglang selagi seminggu hatiberartiberbobot kondisi yang hebat beserta gembira. semua perseorangan terlibat di dalamnya.

By Narita